Senin, 07 November 2016

Guru Les Privat Mengaji Untuk Anak di Jakarta Timur

Guru les privat mengaji untuk anak di jakarta timur telah hadir untuk memenuhi kebutuhan umat muslim dalam memperdalam membaca iqro, al-quran, tajwid dan ilmu agama lain. kami menawarkan program les privat mengaji untuk anda yang serius ingin memahami dan mengerti lebih luas lagi ilmu agama. baik anak anak, remaja maupun dewasa.


les privat di jakarta timur

Guru les privat mengaji untuk anak di Jakarta Timur akan mendidik anak dalam membaca dan memahami ilmu agama. Terlebih pada zaman sekarang, mengaji merupakan hal yang penting. Baik untuk anak anak, remaja maupun dewasa. Terlebih untuk anak anak, anak harus di biasakan mendapatkan asupan positif sejak dini. Mengaji, merupakan salah satu asupan positif yang baik untuk moral dan otak anak. Karena selain mempelajari bacaan bacaan al-quran, anak juga akan mengerti sedikit demi sedikit kandungan bacaan tersebut. Mengaji juga bisa digunakan sebagai tameng dalam membentengi pergaulan anak anak. Karena di dalam bacaan bacaan al-quran terkandung makna yang luar biasa mengatur pergaulan dan tingkah laku seseorang.

Apabila seorang anak, sedari kecil, sudah di biasakan dengan hal hal positif, maka ketika dia tumbuh menjadi remaja, dia akan bisa menyeleksi hal yang baik dan buruk yang akan di terima oleh otaknya. Selain itu, membaca al quran adalah suatu hal yang penting dan dapat meningkatkan pahala kita. seperti yang tertera dalam QS Al Fathir 29-30 :

"Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian dari rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi, agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri".  (QS Al Fathir: 29-30).

Selain mendapatkan pahala, ada beberapa keuntungan lain dengan  kita belajar membaca dan memahami al-quran dengan guru les privat mengaji di jakarta timur , seperti:

1. Menjadi syafaat di yaumil hisab
Dari Abi Umamah RA, dia berkata:
Aku mendengar Rasulullah SAW bersabada, "bacalah olehmu al-quran, sesungguhnya ia akan menjadi pemberi syafaat di hari kiamat bagi para sahabatnya"
Yang di maksud sahabat al-quran adalah orang orang yang senantiasa berinteraksi dengannya. Baik membaca, mempelajari, menghafalkannya dan lainnya. Orang orang yang dekat dengan al-quran ini kelak pada hari perhitungan amal akan mendapat bantuan dari al-quran. Ia akan datang menjadi saksi bagi kita.

2. Memberi ketenangan jiwa
Hal ini sesuai dengan firman Allah ta'alla di surat Ar-Ra'd ke 28
"(yaitu) orang orang yang beriman dan hati mereka menjadi tentram dengan mengingat Allah. ingatlah hanya dengan mengingat Allah lah hati menjadi tenteram".
Mengingat Allah (dzikir) akan membuat hati dan fikiran kita menjadi tenteram, disaat kita sedang galau dan gelisah.

3. Mendapat rahmat serta naungan dari malaikat
Hal ini bersandarkan hadist yang di riwayatkan oleh muslim, yakni
"Tidaklah suatu kaum berkumpul di suatu masjid daripada masjid masjid Allah, sewdangkan mereka membaca al-quran dan mempelajarinya kecuali akan turun kepada mereka ketentraman, mereka diliputi dengan rakhmat, malaikat mengelilingi mereka dan Allah menyebut nyebut mereka di hadapan makhluk makhluk disisi-Nya.

4. Mendapat derajat yang tinggi
"Orang yang ahli dalam membaca al-quran akan bersama malaikat pencatat yang mulia lagi taat. Dan orang yang terbata bata ketika membaca al-quran dan susah payah mempelajarinya maka baginya dua pahala".

Orang orang yang sudah pandai membaca al-quran, derajatnya disandingkan dengan malaikat yang mulia. Dan orang yang masih belajar, pahalanya di ganjar tambahan 2 pahala. Artinya dalam satu huruf, orang yang mau belajar al-quran akan mendapatkan 20 pahala sekaligus.

Nah, itu merupakan beberapa keuntungan dari belajar mengaji. Untuk info hubungi kami di les privat sahabat 0812 8294 4080. Mengaji akan jauh lebih menyenangkan dengan guru les privat mengaji untuk anak di Jakarta Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar